Menjaga Kesehatan pada Musim Kemarau Sekarang ini

Menjaga Kesehatan pada Musim Kemarau Sekarang ini, pesan ini disampaikan oleh kubangsepat35  untuk anda semua dalam menjaga kesehatan, baik untuk keluarga anda dan sekitarnya anda, supaya berhati-hati dalam menjaga anak-anak anda yang masih kecil karena masih rentan terhadap gangguan perubahan cuaca dari nusim hujan ke musim kemarau .

Diantara kedua musim tersebut terdapat musim pancaroba, didalam musim pancaroba inilah biasanya suka terjadi perubahan suhu udara yang sangat drastis dan yang umum sering dialam warga masyarakat adalah gangguan pernapasan seperti batuk, pilek dan influensa. Jagalah anak-anak anda untuk tidak sering bermain diluaran rumah atau berpanas-panasan dibawah terik sinar matahari langsung .


Pada siang hari biasanya suhu udara akan menaik beberapa derajat celcius dan pada malam hari juga akan turun secara drastis, akibat fluktuasi suhu udara dari yang tinggi ke yang rendah ini, sehingga akan banyak mengalami gangguan kerentanan kesehatan untuk kekebalan tubuh anda. Apalagi untuk anak-anak kecil yang pasti akan merasakan sekali perubahan pada alam sekelilingnya tempat bermain bersama-sama temanya .

Untuk itu saya menyarankan kepada anda semua, untuk menjaga anak-anaknya supaya tidak sering-sering bermain diluaran rumah, baik itu siang maupun malam. Pada masa musim peralihan sekarang ini memang sering muncul gangguan kecil kesehatan pada keluarga, tapi anda tidak perlu risau sekali untuk menghadapi musim pancaroba ini dan musim pancaroba atau musim peralihan ini akan berlangsung hanya sekitar satu sampai dua bulan saja .


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...