LOWONGAN KERJA untuk ANJUNGAN MINYAK DAN GAS dilepas pantai

Lowongan kerja untuk ANJUNGAN  MINYAK DAN GAS  dilepas pantai atau the oils rig working , ini adalah judul yang oleh kubangsepat35 berikan untuk anda semua. Sekarang ini betapa sulitnya mencari lowongan kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang mempunyai penghasilan memadai untuk anda semua.

Padahal untuk angkatan kerja semakin hari, bulan dan tahun selalu bertambah besar, sedangkan lowongan kerja yang disediakan oleh pemerintah maupun swasta belum bisa menampung semua angkatan kerja. Seharusnyalah pemerintah bersama swasta bisa bergandeng tangan untuk menciptakan lowongan kerja yang lebih luas lagi.


Tidaklah lowongan kerja itu, orang harus bekerja jadi pegawai negeri saja atau kerja dikantor swasta ataupun dipabrik. Pemerintah dan swasta seharusnya bisa memberikan solusi alternatif buat masyarakat, untuk menjembatani menciptakan lapangan kerja baru dengan banyak membuka lowongan kerja. Contoh yang paling simpel untuk sekarang ini adalah bekerja secara online, seperti para blogger, yang bisa mendapatkan penghasilan dari online.


Ada satu lagi alternatif untuk swasta, membuka lowongan kerja pada anjungan minyak dan gas dilepas pantai, seperti yang saya tawarkan ini mudah dan simpel, ya memang lowongan kerja yang saya tawarkan ini mudah dan simpel tapi sayangnya sedikit berbayar. Karena untuk mendapatkan informasi ini juga tidaklah mudah, dan membutuhkan biaya untuk administrasinya.

Inilah lowongan kerja yang berbayar, walaupun untuk tarifnya tidaklah besar, tidak seperti anda membayar untuk menjadi pegawai negeri atau yang lainnya, disini kubangsepat_35 hanya menarik tarif administarsi hanya untuk biaya online bulanan saja. Setiap pesanan hanya ditarik tarif sebesar Rp 100,000.- (seratus ribu rupiah saja) per orang. 




Kubangsepat35 akan memberikan solusi buat anda semua yang masih belum beruntung untuk mendapatkan pekerjaan.  Disini yang akan kubangsepat35 tawarkan adalah pekerjaan untuk kerja di anjungan minyak dan gas lepas pantai atau istilahnya kerja di Oils Rig atau bisa juga disebut kerja di Offshore.



Tetapi untuk lowongan kerja di oils rig atau offshore ini tempatnya jauh dari rumah anda, anda harus sudah bisa mempersiapkan mental dan fisik anda, karena anda akan bekerja jauh dari keluarga anda di rumah .

Perusahaan yang membutuhkan pekerja yang mempunyai skill khusus untuk oils rig atau offshore adalah para pengusaha besar produsen minyak kelas dunia yang ada di amerika dan eropa, untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut, memang tidaklah sangat mudah dan murah .


 
Biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan informasi lowongan kerja di anjungan minyak dan gas lepas pantai atau oils rig  tidaklah begitu besar, karena kubangsepat35 bukanlah agen atau affiliasi dari agen yang merekrut pekerja untuk kerja di oils rig atau kerja di Offshore tersebut .

Kubangsepat35 hanya sebatas memberikan sebuah informasi yang nyata yang berupa informasi lowongan kerja anjungan minyak dan gas lepas pantai di oils rig yang ada di daerah amerika dan eropa .

Ini hanya sekedar informasi buat anda, seandainya anda benar-benar ingin, mendaftar kerja pada agen tersebut, anda akan dikenakan biaya sekali dalam pendaftaran untuk biaya administrasi sebesar kira-kira kalau dibulatkan $60 (enam puluh dollrs saja), sekali lagi saya tekankan ini adalah biaya yang akan dikenakan kepada anda, apabila anda mendaftar untuk menjadi anggotanya seumur hidup .

Sedangkan biaya yang harus anda keluarkan untuk informasi dari kubangsepat35 tidaklah sangat besar, anda hanya dikenakan biaya sebesar  Rp 100,000.00 (seratus ribu rupiah saja).  Caranya adalah anda pertama menuliskan komentar pada artikel ini dan mengisikan data anda atas keinginan atau kemauan anda untuk mendapatkan informasi . Isilah data anda seperti dibawah ini  :
  • Nama lengkap anda .
  • Alamat email anda .
  • kirim ke kubangsepat35@gmail.com

Nanti anda akan mendapatkan balasan email dari kubangsepat35 untuk konfirmasi selanjutnya.  Anda tidak usah ragu-ragu lagi, karena semua informasi yang valid itu tidaklah mudah dan murah, seperti yang agennya sendiri saja menarik biaya yang cukup lumayan, kubangsepat35 juga menarik biaya tapi kecil, apalagi nanti kalau dibandingkan dengan apa yang akan anda terima setelah kerja di Oils Rig .

Yang gaji bersihnya saja antara $1000an sampai $10,000an belum lagi fasilitas yang disediakan oleh perusahaan tersebut, bisa bunyi maknyus .

Saran saya sebagai kubangsepat35 untuk anda semua yang ingin mendaftar kerja di oils rig ini, sebaiknya buat mereka yang pernah kerja di oils rig atau offshore, karena anda akan dituntut untuk bisa berbahasa inggris baik secara lesan maupun tulisan .

Untuk tingkat pendidikan minimal anda harus D3 politeknik atau sajana teknik, bidang lowongan kerjanya juga luas, anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan kriteria anda sendiri .

Nanti setelah kubangsepat35 terima dana transfer dari anda, anda akan mendapatkan balasan email yang berisi informasi mengenai lowongan kerja di offshore atau oils rig .



Open Cbox

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...