Bunga Anggrek Kalimantan

Bunga anggrek kalimantan, yang ada dalam photo ini, asal mulanya diambil dari pedalaman hutan kalimantan. Kemudian ditangkarkan dihalaman rumah, setelah melewati masa transisi penangkaran dan dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Maka bunga anggrek kalimantan ini mau tumbuh sempurna dihalaman rumah.

Bunga anggrek kalimantan dapat berbunga dengan sempurna setelah sekian lama mendapatkan perawatan khusus, kurang lebihnya waktu yang dibutuhkan untuk perawatan khusus itu selama 10 bulan, cukup lama juga waktu yang dibutuhkan untuk berbunga.



Photo bunga anggrek kalimantan yang ada dibawah ini termasuk jenis baru, saya juga belum tahu nama jenis dan spesiesnya, mungkin dari pembaca atau pengunjung setiaku, silahkan anda untuk berkomentar dibawah ini. Pohon bunga anggrek kalimantan ini, banyak tumbuh menempel dipohon-pohon besar atau kecil dihutan pedalaman kalimantan, ada juga bunga anggrek kalimantan yang cara tumbuhnya diatas permukaan tanah langsung.


Bunga anggrek kalimantan jenis spesies Anggrek baru.

Bunga anggrek kalimantan jenis Anggrek Brushby

Bunga anggrek kalimantan jenis Anggrek Bulan putih.

Bunga anggrek kalimantan jenis Anggrek Tanah.

Bunga anggrek jenis silangan biasa namanya...?

Buat para pembaca atau pemirsa atau pengunjung blog kubangsepat_35, apakah anda suka dengan photo-photo bunga anggrek kalimantan ku ini...?, kalau anda merasa suka saya persilahkan anda untuk mengcopy photo bunga anggrek kalimantan tersebut sepuasnya.

Silahkan pemirsa, tidak usah malu-malu dengan saya, ini saya sajikan untuk anda yang sudi mengunjungi blog kubangsepat_35 dan menjadi pengunjung yang setia. Jangan lewatkan untuk hal-hal yang lainnya.



Posting terkait  :
Bunga Anggrek Cantik.
Bunga Anggrek Bulan.









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...