TOWARDS A PERFECT WEDDING

How do you toward the perfect wedding, for all of you who have entered the age of adulthood, it's time to rethink your wedding ceremony, which can make your most memorable moment in your life for the foreseeable future.

If you already have a loyal and potential partner in charge, from now that you've had to think of everything that needs to be used in the show towards a perfect marriage.

The first one you should need is saving money in the bank are adequate to the cost of a wedding, you can start saving up early on until all your savings are sufficient to make the event into a perfect marriage, which can make happy for you and your partner in a lifetimeyou.


Choose the right moment or a day of good habits in your area, try to choose a day which is roughly one can come to attend a wedding ceremony that you want to execute it. Are common in nearly all the world, usually on holidays, so they can give them the opportunity to come to attend your wedding reception.


If my suggestion, to perform the wedding ceremony, choose a holiday that is close to the people who already receive a monthly salary. Of course then you will have received a great gift of them all, sorry this is only the tips used by Indonesian people, but if you want to try it so it's up to your decision.

Invite all close friends, office colleagues, school friends, college friends, childhood friends, old friends, neighbors, distant neighbors, close relatives, distant relatives and family you also do not forget your partner's family to come to your wedding to give blessing. Welcome them all with a happy mood and a cheerful countenance.

For your wedding dress, my advice is you should buy it, if your finances were insufficient. But if your finances are not enough, it forced you to be willing to rent a wedding gown at outlets located around the city.

With your wedding dress has its own, it will make you look confident with pride. And can be a keepsake for the days of old age, would you tell your children.

Here I just give an example of an image that is a party dress in general. Look at the picture below, if you have like, you can buy in your country or buy through online stores on the internet.








If you do not understand regarding the procedures to perform the wedding ceremony, you do not need to worry or anxiety, because there are many guide books that will explain the ways you have to do. The books are widely circulated book stores around your town.

If you find difficulty in getting the book your city, you try to look on the internet, certainly a lot of online stores that sell them, if you buy on the internet or shop online, it will be easier because once you pay it directly to the file you downloaded and can be you store in your computer or laptop.

Are you willing to try anything that I offer this ..?, A wedding planning guide ebook, the content is complete, it is very good for you is just beginning. Try this ebook now, please





---------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana caranya menuju pernikahan yang sempurna, bagi anda semua yang umurnya sudah memasuki dewasa, sudah waktunya anda untuk memikirkan acara pernikahan, yang dapat membuat anda paling berkesan dalam hidup anda untuk masa yang akan datang .

Apabila anda sudah mempunyai calon pasangan yang setia dan bertanggung jawab, mulai saat itulah anda sudah harus memikirkan segala sesuatu kebutuhan yang akan digunakan dalam acara menuju pernikahan yang sempurna .

Hal pertama sekali yang harus anda perlukan adalah tabungan uang dibank yang cukup memadai untuk biaya pernikahan, anda bisa memulai menabung sejak dini hingga sampai semua tabungan anda mencukupi untuk membuat acara menuju pernikahan yang sempurna, yang dapat membuat bahagia untuk anda dan pasangannya dalam sekali seumur hidup anda .

Pilihlah momen yang tepat atau hari yang baik menurut kebiasaan didaerah anda, usahakan untuk memilih hari yang kira-kira orang bisa ikut menghadiri upacara pesta pernikahan yang akan anda laksanakan itu.  Yang umum hampir diseluruh dunia itu, biasanya pada hari libur, sehingga bisa memberi kesempatan kepada mereka untuk datang menghadiri acara resepsi pernikahan anda .

Kalau saran saya, untuk melaksanakan upacara pesta pernikahan ini, pilihlah hari libur yang  dekat dengan orang-orang yang sudah menerima gaji bulanan.  Sudah barang tentu nanti anda akan banyak menerima kado yang bagus dari mereka semua, mohon maaf ini hanya tips yang biasa digunakan orang indonesia saja, tetapi kalau anda ingin mencobanya ya itu sih terserah keputusan anda .

Ajaklah semua teman dekat, teman kerja dikantor, teman sekolah, teman kuliah, teman masa kecil, teman lama, tetangga dekat, tetangga jauh, saudara dekat, saudara jauh dan jangan lupa keluarga anda juga keluarga pasangan anda untuk datang ke acara pernikahan anda untuk memberikan doa restu.  Sambutlah mereka semua itu dengan perasaan hati yang gembira dan wajah yang ceria .

Untuk gaun pesta pernikahan anda, saran saya sebaiknya anda membeli saja, apabila keuangan anda itu mencukupi.  Tapi kalau keuangan anda tidak mencukupi, ya terpaksa anda harus rela untuk menyewa gaun pesta pernikahan pada outlet yang ada disekitar kota anda .

Dengan anda mempunyai gaun pesta pernikahan sendiri, itu akan membuat penampilan anda penuh percaya diri dengan kebanggaan tersendiri.  Dan bisa untuk kenang-kenangan dimasa tua nanti, yang akan anda ceritakan kepada anak-anak anda .

Disini saya hanya sekedar memberikan contoh gambar gaun pesta yang ada pada umumnya.  Lihatlah gambar dibawah ini, kalau anda ada yang disukai, anda bisa membelinya di kota anda atau membeli lewat toko online di internet .

Untuk melihat gambarnya, silahkan lihat diatas .

Apabila anda belum paham mengenai tata cara untuk melaksanakan upacara pernikahan ini, anda tidak perlu kuatir atau gelisah, karena ada banyak buku panduan yang akan menjelaskan cara-cara yang harus anda lakukan.  Buku-buku tersebut banyak beredar ditoko buku disekitar kota anda .


Apabila anda merasa kesulitan dalam mendapatkan buku tersebut dikota anda, cobalah anda untuk mencarinya di internet, pasti banyak yang menjualnya ditoko online, kalau anda membeli di internet atau ditoko online, itu akan lebih mudah karena setelah anda membayarnya file tersebut langsung bisa anda download dan dapat anda simpan didalam komputer atau laptop anda .


Apakah anda mau mencoba apa yang saya tawarkan ini..?, sebuah ebook panduan perencanaan pernikahan, yang isi sangat lengkap, ini sangat baik buat anda yang baru mulai 
.  Cobalah ebook ini sekarang, silahkan anda  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...